Minggu, 03 April 2011

Proposal Kewirausahaan Ayam Bakar Surakarta & Ayam Goreng Solo | Studi Kelayakan Bisnis Ayam Bakar


PROPOSAL AYAM BAKAR

Berbeda dari ayam yang dimasak lainnya, rasa manis pada ayam bakar akan membuat pengunjung kepincut dan ketagihan. Kedai yang menyajikan ayam bakar , sudah dibilang sebagai tempat makan yang eksklusif. Di mana – mana ada. Untuk itulah jika kita ingin mendirikan usaha ayam bakar, ataupun kewirausahaan ayam goreng maka yang pertama – tama harus kita perhatikan adalah persoalan rasa konsumen. Kita harus memunculkan keunikan rasa tersendiri yang lain dari yang lain, yaitu rasa yang istimewa. Baik dalam hal penyajian nasinya, tempatnya maupun menu hidangannya.

Gunakan bumbu yang berbeda hingga memunculkan rasa yang lain di lidah pelanggan. Kebanyakan usaha ayam bakar memakai bumbu rujak , bumbu merah yang sarat dengan cabai, kecap sehingga terasa manis. Bumbu utamanya adalah gula merahdan gula putih. Bukalah warung ayam bakar itu setiap hari, dari pukul 08.00 sampai pukul 20.00, atau bahkan sampai larut malam.

A. Proses Pembuatan Ayam Bakar

Cara membuat ayam bakar : gula merah dan gula pasir direbus dalam air sampai mendidih. Ayam dimasukkan, dan tunggu sampai air itu hamper habis. Ingat, jangan biarkan airnya habis, karena sisa air itu penting untuk bumbu bakarnya.

Membakar ayamnya pun membutuhkan waktu singkat. Rata – rata hanya 3 menit. Potongan ayam yang berenang dalam bumbu itu langsung dibakar dan disajikan agar lebih efisien, tinggalkan kipas konvensional, diganti dengan kipas angin yang tak pernah berhenti berputar.

B. Analisa Keuangan Usaha Ayam Bakar.

NEXT >>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

1. "Blog ini Do Follow, silakan post untuk mendapatkan Backlink"
2. "Anda Follow, pasti saya Followback"
3. "Kalau mau Copy-Paste artikel boleh saja, tapi sumbernya ke blog ini"
4. "Terima Kasih Lagi . . . !!!"

Komentar Anda Sangat Kami Harapkan Untuk Kemajuan Blog Ini. isikan komentar anda disini !