Senin, 26 Desember 2011

KOLOR OF LIFE arti Warna Kehidupan Penuh dengan makna, keindahan, serta luka dan sakit yang harus di jalani semua orang dengan jiwa tulus dan ikhlas

Hidup ini tercipta dan di ciptakan oleh sang pencipta, dengan segala persoalan bahkan beban kehidupan yang harus di pikul dan di pertanggung jawabkan kelak di kemudian hari. Tentu saja, tidak semua orang dapat melewati kehidupan ini dengan mulus meski takdir memberikan kebahagiaan hidup padanya. Hidup adalah sebuah pergulatan yang mengharuskan setiap manusia untuk berusaha serta memperjuangkannya.

Kehidupan itu seperti sebuah warna. Penuh dengan makna, keindahan, serta luka dan sakit yang harus di jalani oleh semua orang. Mau tidak mau, hidup itu pasti harus di lewati dengan sederet kisah dan cerita di dalamnya. Bila takdir meminta untuk hidup bahagia, maka bahagia itu pasti ada. Namun bila takdir menentukan sebuah luka, maka luka itu pun akan hadir dalam kehidupan kita.

Terkadang manusia dengan begitu mudahnya bermain-main dengan kehidupan. Segala macam cara ia tempuh untuk meraih keinginan dalam dirinya. Apa pun yang menghalanginya tiada ia pedulikan antara hal yang benar mau pun salah tak ada bedanya.

Dalam menjalani hidup, ada kehidupan yang mempunyai sisi gelap dan sisi terang. Seperti warna hitam dan putih ataupun seperti warna-warna yang lainnya. Kematian, kesedihan, sakit, derita, bahkan kebahagiaan, keberhasilan, kesuksessan, dan kekayaan seseorang sangatlah beragam dan datang silih berganti. Tetap saja setiap manusia harus melewatinya tahap demi tahap. Begitulah warna hidup seorang manusia dari ia terlahir ke dunia hingga ajal datang menjemputnya.

Namun di satu sisi ada sebuah kehidupan yang berjalan dengan jiwa tulus dan ikhlas serta memahami antara sebuah kebenaran dengan sebuah kesalahan. Sebab hidup adalah jalan menuju kehendak illahi. Jadi, pantaskah kita bermain-main dengan kehidupan ini?

Renungkan dan tentukan dengan cara apa engkau akan menjalaninya? selama nafas masih ada maka berusahalah agar engkau mendapatkan warna hidupmu dengan sesuatu yang tidak akan pernah membuatmu menyesal kelak di kemudian hari.

1 komentar:

Ahmad Halim Sholeh mengatakan...

sudah ane follow sob..follow no :135 ane tunggu folbeknya..thanks...

Posting Komentar

1. "Blog ini Do Follow, silakan post untuk mendapatkan Backlink"
2. "Anda Follow, pasti saya Followback"
3. "Kalau mau Copy-Paste artikel boleh saja, tapi sumbernya ke blog ini"
4. "Terima Kasih Lagi . . . !!!"

Komentar Anda Sangat Kami Harapkan Untuk Kemajuan Blog Ini. isikan komentar anda disini !