Minggu, 29 Desember 2013

pengumuman hasil tes CPNS untuk tenaga honorer K2

LENSAINDONESIA.COM: Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) siap menggelar pengumuman hasil tes CPNS untuk tenaga honorer K2. Pengumuman tenaga honorer K2 ini bakal digelar pada minggu keempat bulan Januari 2014 mendatang yaitu tanggal 30 Desember.
“Untuk kategori tenaga honorer K2 ini bakal digelar pada minggu keempat bulan Januari 2014 mendatang sekitar tanggal 30 Januari 2014,” ujar Kepala Humas dan Protokol Kementrian PANRB, Suwardi saat dihubungi LICOM, Jakarta, Sabtu (28/12/13).
Suwardi menjelaskan, bahwa peserta honorer yang akan diambil hanya 30 persen dari  total 650 ribu orang lebih dari tenaga honorer menurut kategori 2 yang mengikuti tes CPNS.
“Kita ngambil hanya 30% dari 650 ribu orang lebih dari tenaga honorer kategori 2″ tuturnya.
Selain itu Suwardi juga mengungkapkan, bahwa Kementerian PANRB tidak mengumumkan kelulusan seleksi CPNS secara nasional.  Pengumumkan kelulusan, adalah masing-masing kementerian, lembaga dan pemerintah daerah menyelenggarakan rekruitmen CPNS dari jalur umum.
Sebelumnya, hasil peserta CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) berjumlah 774.508  bagi pelamar yang lolos hanya 50 an ribu lebih, dimana jumlah yang lolos tidak mencapai 65.000 yang ditargetlkan oleh pemerintah. @rina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. "Blog ini Do Follow, silakan post untuk mendapatkan Backlink"
2. "Anda Follow, pasti saya Followback"
3. "Kalau mau Copy-Paste artikel boleh saja, tapi sumbernya ke blog ini"
4. "Terima Kasih Lagi . . . !!!"

Komentar Anda Sangat Kami Harapkan Untuk Kemajuan Blog Ini. isikan komentar anda disini !