Kamis, 06 Agustus 2015

Harga Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda City

Spesifikasi New Honda city bagian interiornya anda akan menemukan ruang yang lega dimana akan ada banyak fitur canggih yang siap menemani perjalanan anda sehingga terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk fitur hiburannya anda akan menemukan Display Audio infotainment yang bertema smartphone yang siap untuk memberikan hiburan bagi anda baik itu dalam bentuk format video maupun musik. Didukung dengan 4 stereo speakernya yang akan membuat suara menjadi semakin terdengar maksimal.  Fitur Siri Eyes Free Voice juga akan membantu anda untuk menavigasi mobil ini langsung dari suara anda. Ketersediaan Bluetooth akan semakin memudahkan anda untuk mengintegrasikan gadget anda dengan mobil ini. Selain itu kamera belakang, hill start assist dan cruise control yang tersedia dalam spesifikasi New Honda city juga siap untuk memudahkan anda dalam mengendarai mobil ini.

Untuk dapur pacunya Honda memilih mesin berkapasitas 1500 cc untuk menjadi tenaga penggerak mobil ini. Dengan tipe mesin 1.5 L inline-4 i-VTEC New Honda city mampu menyamai 117 tenaga kuda yaitu 6000 rpm dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 4700 rpm. Selain itu fitur keselamatan juga menjadi perhatian yang utama bagi Honda untuk membuat sedan terbaru ini semakin sempurna dengan adanya fitur Dual SRS Airbags, ABS-EBD, Safety Belt Double Load Limiter, dan Auto Door Locked.

Tag : Harga Mobil Honda City All New City  Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Brio Satya, All New CRV,Honda Freed, All New Jazz, HRV, All New City, All New Civic, All New Accord, Odyssey, CRZ Harga Mobil Honda Jual Beli Cari Honda Bintang Solo Honda Solo Dealer Honda Bintang Slamet Riyadi Cari Honda Jazz Cari Honda Brio Solo Cari Honda All New Jazz RS Honda City Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Brio Satya, All New CRV,Honda Freed, All New Jazz, HRV, All New City, All New Civic, All New Accord, Odyssey, CRZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. "Blog ini Do Follow, silakan post untuk mendapatkan Backlink"
2. "Anda Follow, pasti saya Followback"
3. "Kalau mau Copy-Paste artikel boleh saja, tapi sumbernya ke blog ini"
4. "Terima Kasih Lagi . . . !!!"

Komentar Anda Sangat Kami Harapkan Untuk Kemajuan Blog Ini. isikan komentar anda disini !