Senin, 30 Mei 2011

JASA PEMBUATAN BLOG Profesional cepat dan murah Membuat Blog untuk Bisnis Blog online

Selamat datang

Anda kesulitan membuat blog atau males mendesign blog karena hanya ingin tinggal posting saja. Disini saya menerima Jasa Pembuatan Blog dengan harga yang sangat terjangkau.










Kelebihan blog yang saya buat di ini adalah :

    • Harganya sangat terjangkau.
    • Pembayaran bisa dilakukan setelah blog anda jadi
    • Pembuatan blog maksimal 2 hari
    • Blog yang saya buat akan saya berikan tekhnik-tekhnik SEO yang terbukti ampuh membuat blog anda cepat terkenal dan cepat terindeks di search engines seperti Google, MSN, Yahoo dan Directory-directory terkenal di internet.
    • Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.
    • Blog anda akan saya lengkapi juga dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti "BUKU TAMU", "Fasilitas Read More" , Feedjit, dan fasilitas lain yang anda inginkan
    • Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya atau bisa memilih sendiri di situs-situs penyedia template yg saya rekomendasikan.
    • Konsultasi gratis via sms atau YM
    • Saya akan beri E-book Gratis tentang bagaimana menjadi No. 1 di Search Engines
    • Contoh Blog Saya bisa anda lihat di "www.sutondo.co.cc

Jika anda berminat, silahkan data anda ke email saya di sutondojardiknas@yahoo.com dan bisa juga langsung hub saya di handphone 087736280075.

Untuk biaya cukup dengan mentransfer Biaya Pembuatan Blog Anda ke rekening BNI Saya

BNI Wonogiri No Rek: 0138410193
(Konfirmasi pembayaran via YM, email, atau sms)


Ketentuan untuk biaya "Jasa Membuat Blog" ini adalah :

    • Rp. 60.000 / Blog RP. 50.000 / weblog dengan blogspot (Promo Februari 2011 s.d Februari 2012).
    • Rp. 75.000 / Blog Rp. 70.000 / Weblog dengan menggunakan domain Co.CC (Promo Februari 2011 s.d Februari 2012)

Catatan :

Melayani pembuatan blog seluruh Indonesia Setiap blog yang saya buat ini akan saya tambahkan iklan-iklan dengan penempatan yang strategis (jika anda menginginkan) dan bisa juga sesuai dengan selera anda. iklan-iklan ini akan memberikan penghasilan untuk anda SELAMANYA kurang lebih Rp. 300 / klik dari pengunjung yang datang dan mengklik iklan tersebut.


Dengan adanya tambahan iklan yang saya pasang diatas, maka biaya(modal) untuk membuat blog ini akan kembali ke kantong anda hanya dalam waktu kurang lebih 6 bulan dengan perhitungan :

Diasumsikan tiap hari pengunjung yang datang mengklik iklan 1 kali saja, maka :

Rp. 300 x 1 bulan (30 hari) = Rp. 9.000 , -

Rp. 9.000 x 6 bulan = Rp. 54.000

Di bulan ke 6 bahkan anda telah meraup untung Rp. 4.000, dan contoh diatas saya asumsikan jika pengunjung mengklik iklan hanya 1 kali. Bagaimana jika ada 2, 3, 4 atau lebih klik iklan tiap harinya....? Sudahkah modal anda kembali..?

Dan perlu diingat juga bahwa blog anda akan anda nikmati SELAMANYA..

Terima kasih atas kepercayaannya pada saya di "Jasa Pembuatan Blog" ini.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

mau dong dibuatin blognya maih bisa gk tu ???

Posting Komentar

1. "Blog ini Do Follow, silakan post untuk mendapatkan Backlink"
2. "Anda Follow, pasti saya Followback"
3. "Kalau mau Copy-Paste artikel boleh saja, tapi sumbernya ke blog ini"
4. "Terima Kasih Lagi . . . !!!"

Komentar Anda Sangat Kami Harapkan Untuk Kemajuan Blog Ini. isikan komentar anda disini !