Senin, 30 Mei 2011

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PASSWORD HACK MEMBOBOL MENJEBOL WIFI WIRELESS HOTSPOT AREA YANG DI PROTECT PROTEKSI| DOWNLOAD WZCOOK

Wifi atau Hotspot sekarang bukanlah hal yang langka. Disetiap tempat dikantor, dikampus, di mall sudah mulai bertebaran. Kadang kala kita mendapati area hotspot yang menyediakan free hotspot dan secure hotspot. Pada area hotspot yang tidak gratis kita akan diminta password untuk bisa menggunakan wifi tersebut. Tapi jangan kwatir, disini akan kita ulas bagaimana cara membobol menjebol wifi di area hotspot dengan sedikit trik. Ada beberapa cara untuk mendapatkan password wifi yang tidak gratis alias secure hotspot. Satu cara yang saya tau untuk membobol atau hack wifi hotspot adalah dengan menggunakan aplikasi wzcook. Wzcook adalah aplikasi yang dapat mendeteksi area hotspot secure dan mengirimkan passwordnya kepada anda. Jadi anda tinggal copy password yang diberikan wzcook dan masukkan pada wifi tersebut.

Untuk melakukan hal ini hal pertama yang harus kita siapkan adalah sebuah/2 buah laptop ataupun komputer yang tentunya dilengkapi dengan wireless connectionnya, karna percuma kalau ada laptop tow komputer tapi kagax ade wireless connectionnya (sama aze bo'onk,.,.haha). And cari tempat dimana bisa ditemukan hotspot. Tapi masalahnya wireless itu di protect dengan password..??! Jangan kuatir boz, low emank sobat gax tau passwordnya, ea minta az ama sang admin, low gitu mah ngapain ane tulis postingan ne low segampang ntu,,.gagagaxxxx...

Tenang sob, masih banyak jalan menuju roma, Ne ane kasih jimat kecil yang bernama wzcook and bisa mendeteksi jaringan wireless mana az yang bisa sobat pakex untuk internetan secara gratis-tis-tis, and pastinya passwordnya juga dunk....

Langsung az DOWNLOAD DISINI, kemudian extract and open it ccaaaaraaaappppppppp we are success to crack it....

Langkah Download :

1. Klik DOWNLOAD DISINI

2. Tunggu sampai muncul tab baru

3. Klik tulisan SKIP pada pojok kanan atas

Langkah untuk menjalankan wzcook :

- Exstract wzcook

- Jalankan wzcook

- Lihat password wifinya di DATA C computer anda.

Good luck

Salam zuuper


6 komentar:

rezadanbambang mengatakan...

gan kalo ente bo'onk ntar ane sumpahin jadi bancet,...
wkwkwkwk
thx ya gan di coba dulu semoga jaya selalu.........

echosta mengatakan...

da gua coba gan,,g bisa..ada solusi laen ?

Anonim mengatakan...

kodeny yang mana ya....kok panjang amat...
wktu d copypaste smua na,,,gax b$?????

Anonim mengatakan...

anjriiiit ketipu gua, banceet luh

Raffeez mengatakan...

cuba yang ni cepat dan mudah

http://27a183ce.any.gs for 32bit window
http://262ac766.any.gs for 64bit window

Ridha mengatakan...

maksud login di administrator tu apa ya?

Poskan Komentar

1. "Blog ini Do Follow, silakan post untuk mendapatkan Backlink"
2. "Anda Follow, pasti saya Followback"
3. "Kalau mau Copy-Paste artikel boleh saja, tapi sumbernya ke blog ini"
4. "Terima Kasih Lagi . . . !!!"

Komentar Anda Sangat Kami Harapkan Untuk Kemajuan Blog Ini. isikan komentar anda disini !